4 Years and 11 Months

7:49:00 AM 2 Comments A+ a-

yeeeaaay today is our anniversary.. ga kerasa uda 4 taun 11 bulan dilewatin sama tunanganku Devi Abraham..

klo diinget-inget awal ktemuan pasti ga akan nyangka bakal jadian hehe..
tapi klo org-org yang gw ceritain ttg gw sm aa pasti nyangka nya kita itu dijodohin..

oke gw akan singkat nyeritain ttg gimana gw sama aa bisa jadian..

wkt itu lebaran 2005 gw inget banget itu tanggal 4 november.bokap ngajak silaturahmi ke Bandung kerumah temen lamanya disana.. akhirnya dengan sangat mendadak dan tanpa perencanaan apa-apa langsung dong kita berangkat,,pake travel 4848. turun lah kita di Cihampelas ( dulu taunya klo Bandung tuh pasti Cihampelas ) ,gak lama papa janjian ktemuan sama temen lama nya itu,trus setelah abis makan mlm kita sambil cari-cari hotel buat tidur ( yaiyalaah buat tidur ) eeh pas cari-cari hotel ternyata temennya papa uda smp Cihampelas,akhirnya ktemulah sama temennya papa itu,, nama nya Om Dedy ( sekarang calon mertua gw :p ) trusss stelah ngobrol-ngobrol Om Dedy ngajak kita ber4 kerumahnya dan nginep disana,yaaa namanya jg temen lama pengen melepas rindu mungkin kan udah sekian tahun gak ktmu hahaha..

dan sampailah kita sekeluarga dirumah Om Dedy.. disana kita disambut Oleh istrinya yaitu Tante Sofie (  skr calon mertua gw juga :p ) dan anaknya yang paling kecil namanya Fakhri.
ternyata anaknya Om dan Tante ga cuma Fakhri aja tapi ada Fiona dan ada juga si sulung yaituu Devi. tadinya sempet mikir kalo Devi itu cewe,eeh ga taunya pas dateng cowo,trus dikenalin deeeh..

besok paginya kita sekeluarga rencana pulang ke Jakarta tapi ade gw mau muter-muter dulu liat-liat Distro (dulu masih happening bgt) ,yaudaah karna kita semua ga tau daerah Bandung,jadilah aa yang jadi Tour Guide nya ;D .
muter-muter seputaran jalan Riau dan Dago ( paling terkenal kan di Bandung teeeh ) ditengah2 perjalanan c aa nanya no hape gw gituuu,hahaa kocak mintanya..  trus uda cape makan lah kita di restoran Sunda Riung Sari dijalan Riau.. naaah pas disini ada kejadian lucu,, mama gw nanya "devi uda punya pacar ? " trus si aa jawab " udah,eh belum tante " (hahahha ketara banget boongnya )
akhirnya berpisah lah kita dijalan Aceh .

trus bbrp hari kemudian ada telp dong dari aa ,,cuma mau bilang doang klo dia mau dinas ke Padang (cieee laporan,pdhl blm jadian ) disini gw uda mulai ngerasa niih sinyal PDKT. dan setahun lamanya aa pdkt ke gw.. hehehe lama yaaa.. tepat 4 november 2006 kita jadian.. tapi baru sebulan kita uda harus LDR karena aa kterima kerja di Bandung.. gw awalnya ga bisa LDR  tapi sama aa tuh gw yakin banget dia itu yang terbaik buat gw.. that's why gw memutuskan untuk menikah sama dia..

aa tuh ngerti gw banget,walaupun kita sama-sama keras karena anak pertama,tapi yaa kita bisa lah ngelewatin itu semua.. banyaak bngt suka duka nya.. tapi lebih banyak sukanya..

Insha Allah taun depan Bulan Februari gw sama aa akan meresmikan hubungan kita berdua.. doakan lancar yaaaa..

 Happy Anniversary Devi Abrahamkuuu

I Love You

2 comments

Write comments