Aku mau pake Suntiang !!!

10:06:00 AM 0 Comments A+ a-

emang siapa yang berdarah Minang ?

cami itu aslinya Padang,tapi keluarganya dari dulu uda lama tinggal di Jambi,dan jadilah cami orang Jambi..
dan karena gw juga Jambi ( Papa orang Jambi ) makanya kita memutuskan untuk resepsi pake adat Jambi. tapi setelah liat review-review tata rias dan busana Minang,langsung lah aku ni jatuh cintooo.. aku nak' pakai Suntiang bundooo.. bolehkah ? :p

tapi Jambi tuh juga pake Suntiang sih,cuma ga setinggi dan seberat Minang.

tapi kalo pake Suntiang Minang gw maunya Minang Modifikasi kayak BCL




Tuh bagus kaaan...

hahaha kira-kira boleh ga yaaa...