Wedding Ring

9:33:00 AM 0 Comments A+ a-

Sumfeh,buat wedding ring ini masi ga tau mau gimana,rencananya buat gw sendiri sih pake cincin yang kemarin pas lamaran aja,soalnya uda keburu jatuh cinta sama modelnya. dan pula kalo misalnya beli cincin kawin lagi,total gw akan punya tiga cincin dari cami ( royal banget kasi cincin , hahaha ) jadi gw memutuskan cami aja yang beli cincin. cuma masi bingung mau cincin palladium atau emas putih juga kya yang punya gw ini. berhubung katanya laki-laki haram kalo pake emas,tapi sama nyokap gw cami tetep harus dikasi cincin emas,jangan palladium apalagi perak.. hah, pusing.


ini dia cincin lamaran kemarin