Mama

7:21:00 AM 0 Comments A+ a-

Apa sih yang terlintas pertama kali begitu kita dengar kata Mama,Ibu,Mami,Bunda atau panggilan lainnya ?
Jawabannya pasti Wanita yang mengandung kita,melahirkan dan membesarkan kita sampe kita bisa seperti sekarang.
Tapi,,Mama buat gw lebih dari itu.. Mama itu selain Ibu,tapi juga uda kya sahabat buat gw sama adek gw. Kita kadang bisa dekeeet banget,tapi juga bisa ribut hebat.. biasanya hmm karena beda pendapat.. tapiii jujur aja gw ga bisa ngambek lama-lama sama Mama,soalnya "hidup" kita dirumah itu semua tergantung Mama.. hehe.. kalo ga ada Mama,,huaaaaa ga tau deh tuh yaa..

Flashback ke waktu gw dilahirin.. Gw dilahirin itu 7bulan alias prematur,dengan berat 1,8kg.. keciiil banget ( menurut papa mama ) waktu sblm gw lahir,dokter yang nanganin Mama nanya ke Papa " Pak mau selamatin Ibu atau Anaknya " ya Papa bilang selamatin Ibunya dong.. tapiii Allah emang mengijinkan gw dilahirkan ke dunia ini.. Dan Lahir lah gw,,bayi segede botol kecap yang harus sebulanan dirawat dirumah sakit didalam inkubator.

Gw emang blm ngerasain jadi Ibu apalagi ngelahirin seorang anak,,tapiii gw selalu speechless kalo denger cerita ttg org2 yang uda pernah ngelahirin.. Mereka selalu bilang pada saat ngelahirin itu,langsung deh inget sama hal2 yang mereka suka lakuin ke Mama mereka.

Dulu waktu  gw setahun tinggal dibandung jauh dari org tua.. Mama dengan ikhlas ngelepas gw buat tinggal dibandung biar deket sama Aa,seminggu pertama dibandung,huaaa itu hal terberat buat gw,,tiap nelp Papa atau Mama selalu berusaha nahan nangis,dan setiap Mama Papa ke bandung gw selalu liat mata Mama berkaca-berkaca dan gw pun gitu.. *sambil nulis ini juga daritadi nahan nangis*

Ga akan cukup kalo gw ceritain gimana hebatnya Mama buat gw. Cuma satu yang bisa gw ungkapin,,Mama itu emang Malaikat yang dikirim Allah buat ngejaga dan membuat gw seperti sekarang ini. Sangat bersyukur gw dititipkan dirahim Seorang Ibu hebat seperti Mama..

I love you Mam.. Kaka sayang banget sama Mama..