Dear Mama Papa

9:18:00 PM 0 Comments A+ a-

Dear Mama Papa,tepat hari ini 3minggu lagi,insyaAllah Kakak akan menjadi seorang Istri dari laki-laki pilihan hati Kakak. Status baru,kehidupan baru. Bakal jauh dari Mama Papa,berbagi kasih sayang ga cuma buat Mama Papa aja,tapi nanti Kakak punya dua Mama Papa,dan tiga adik. Semoga Kakak bisa adil berbagi buat semuanya :).

Ga pernah Kakak bosen buat bilang sangat bersyukur Kakak ada dikeluarga ini,dengan banyaknya tawa,dan kadang air mata juga. Maaf kalo sampe saat ini Kakak masi belum bisa kasi hal yang bikin Mama Papa bangga,tapi Kakak cuma bisa berdoa buat Mama Papa supaya terus dikasi kesehatan sama Allah.

Buat Papa,diumur yang udah kepala 5 masi terus kerja buat kita semua,Papa mungkin ga pernah tau gimana sayangnya Kakak ke Papa,makanya kadang Kakak suka marah kalo Papa suka aneh-aneh. Itu semua cuma karena Kakak sayang Papa dan sayang keluarga kita.

Buat Mama,gimanapun bawelnya Mama,tapi tetep Kakak bersyukur,itu artinya Kakak masi punya Mama. Ga pernah bisa ngebayangin kalo dihidup Kakak ga ada Mama. Mama tau gimana Kakak sangat tergantung nya sama Mama. Walaupun kadang kita ribut,tapi tetep aja ga ngurangin sayangnya Kakak ke Mama.

Kakak ngerasa banget semakin deket dengan hari besar Kakak,Kakak juga ngerasa sedih karena bakal jauh dari Mama Papa. Kakak tau Mama Papa juga sedih,makanya Kakak suka alihin pembicaraan kalo Mama uda mulai ngomong "sebentar lagi anak Mama jauh deh dari Mama". Soalnya Mama Papa tau sendiri gimana cengengnya anak Mama Papa ini. Bisa nangis sesegukan ditempat kalo kya gitu :').

Tapi tenang kok Mam,Pap,,Kakak bakal didampingin sama orang yang Kakak tau sayang bgt sama Kakak,yang tau juga Kakak itu gimana. Perjanjian kita kalo kita tinggal di Bandung,2 minggu sekali kita bakal ke Jakarta :).

Hehehehe udahan ah,daritadi kepengen nangis nulis ini.