Hanging Out with my Sister in Law

10:13:00 AM 1 Comments A+ a-

Kemarin pergi sama adek ipar ceritanya,suntuk bumil dirumah terus,berhubung suami ga mau diajak nonton film Broken Hearts akhirnya gw ajaklah adek ipar nonton hehehe.. Pergi dari jam 1/2 1 siang baru nyampe BIP jam  1/2 2,,apa yang bikin lama ? angkot dan macetnya jalan Riau.. udah pusing diangkot lama-lama.. Nyampe BIP lgs cuss beli tiket,Filmnya jam 3 jadi ada sekitar 1 1/2 jam basi kan tuuh.. yaudaa,ngemil aja duluu.. abis itu muter-muter deh.. Jam 3 kita mulai masuk theater nya,dan mulai nonton..


Ini dia Film yang gw sm Fiona tonton.. Akting nya Reza bagussss wajar kalo dy pernah dpt penghargaan sbg  aktor pria terbaik,Julie cantiiik,gw suka sama wardrobe nya.. Darius oke perannya.. Cerita filmnya standar,tapi yaa dikemas nya bagus kok..



Ini dia adek ipar gw,,Fiona namanya uda semester akhir kuliah di UIN.. hehe cantik,pinter pula..
Ngeliat gaaa ? perut gw uda mulai keliatan,hihi..



wore @_MYIESHA_ Scarf

1 comments:

Write comments
Saputra Ariev
AUTHOR
March 11, 2017 at 11:03 AM delete

fotonya keren, salam kenal

www.sharinghidayah.blogspot.co.id

Reply
avatar