KOPDAR Indonesian Hijab Blogger

5:31:00 PM 6 Comments A+ a-

Alhamdulillah,siang tadi berkesempatan hadir diacara KOPDAR nya IHB. Kenapa harus banget hadir dan menyempatkan diri hadir ? Terus terang aja yaa semenjak update OOTD segampang tinggal upload via HP keinginan buat nulis atau posting diblog tuh jadi malessss banget,nah semoga dengan adanya IHB ini jadi semangat lagi ngeblognya kayak dulu. Yaa at least seminggu sekali posting di blog lah.. So,yuk ah mulai rajin lagi ngeblognya,nulisnya siapa tau blog nya nanti bisa menginspirasi orang banyak :)







Alhamdulillah bertambah lagi teman-temannya,dan insyaAllah bakal sering lagi yaa kumpul-kumpulnya,biar semangat lagi ngeblognya :)

6 comments

Write comments
December 9, 2014 at 8:11 AM delete

Semoga untuk selanjutnya lbh banyak yang bisa hadir yaaa.. :)
Putri ternyata aslinya kinclong banget, gak ga kayak udah ibu2..:D

Reply
avatar
December 9, 2014 at 9:19 AM delete

Aamiin semoga nanti workshopnya terealisasikan yaa.. Nice to meet you Nita :)

Reply
avatar
Jade Ayu
AUTHOR
December 9, 2014 at 10:09 PM delete

halo mbak, spertinya kmrn aku blm smpt kenalan sm mbak. hihi... smp ktmu lg insya Allah..

Reply
avatar
December 9, 2014 at 10:43 PM delete

Haii mba Ayu,kita uda kenalan ah kan dtgnya diawal2 hehe.. Mba yg bawa anak cowo ganteng kmrn kan ? Hihi., insyaAllah ktemu lg yaa mba :)

Reply
avatar
Tiananda
AUTHOR
December 16, 2014 at 9:59 PM delete

Iyaaa Putri kinclong banget ga kayak ibu2... Bagi tips dooonk biar bisa ketularan kinclooong XD

Reply
avatar
December 16, 2014 at 10:10 PM delete

Hahaha alhamdulillah kalo kinclong :D
Aku cuci muka pake ponds ajaa kok Tiaa.. Cumaa emang bbrp bulan lalu gara2 salah kosmetik smpt ada jerawat,jadi deeh pake obat dokter,tpi begitu jerawatnya ilang ga pk lagi hehe.. Gitu lhoo Tiaa :D

Reply
avatar