Hijab Market 2015 : Support Local Brand

3:43:00 PM 0 Comments A+ a-

Assalamualaikum Dear Friends

Alhamdulillah acara Hijab Market 2015 yang pertama kali digelar Wardah dan Kaminari Production tahun ini berjalan Sukses!
Iyaa sukses,padahal diadakan pada hari Rabu & Kamis,tapi ternyata yaa tidak mengurungkan niat para peminat Fashion  untuk datang dan tentunya Belanja :D


 Acara yang tidak hanya diisi oleh para Pengusaha Local Brand dan para Pengusaha Kuliner ini diisi juga dengan Talkshow dan juga Taushiyah.. Sharing seru bersama para bintang tamu dan diselingi Fashion Show oleh para Designer mendapat perhatian lebih dari para pengunjung.



Setiap ke acara-acara seperti ini saya selalu memperhatikan para pengusaha local brand yang membuka booth. Sebagai penikmat fashion saya senang apabila punya baju baru dari para local brand tersebut. Banyak ragam bahan dan style yang ditawarkan mereka,kalau saya perhatikan untuk tren tahun 2015-2016 ini Midi Dress,Tunik,Outer dengan cutting yang simple namun tetap terlihat "sesuatu" masih menjadi andalan para pengusaha Local Brand tersebut. Bahan Katun dan Kaos masih mendominasi dengan warna-warna basic seperti warna hitam,abu-abu,coklat,putih dan navy. Seperti kelima Local Brand ini..

1. T.R.Z
Baru sangat memulai usahanya beberapa bulan yang lalu,Tata owner T.R.Z mengatakan kalau Brandnya 80% adalah menjual Outer dan Kemeja,dengan warna-warna Basic,design yang casual dan juga wearable untuk yang non hijab.

T.R.Z


2. Deenay
Dengan signature style " Casual Chic " sang owner berharap kalau para ibu muda target marketnya bisa tampil tetap Chic meskipun sudah mempunyai anak. Didominasi oleh bahan Katun desain-desain dari Deenay ini cocok sekali dipakai daily.

Deenay


3. Nazmi Indonesia
Baru saja memulai usahanya Juni 2015 ini,Adinda Nazmi mendesain brandnya dengan tema Casual dan bisa dipakai sehari-hari dengan range harga 220ribu-300ribu baju-baju dari Nazmi sangat bisa dipilih untuk dipakai sehari-hari. Desain yang unik,dengan cuttingan atau aplikasi tak biasa menjadi signature stylenya.

Nazmi Indonesia

4. ZAHA
Pertama kali saya melihat Brand ini adalah karena saya melihat perpaduan warna yang ditampilkan di koleksi terbaru mereka didominasi warna Grey-White. Cuttingannya simple,bahan yang dipilih pun mostly adalah Katun cocok sekali dipakai sehari-hari. Seperti desain yang satu ini,bisa dipakai dengan 2 gaya.

ZAHA


5. Eclemix
Mangandung arti Ecletic and Mix desain-desain dari Eclemix sangat unik,dengan detail lipit yang tak biasa bahkan terkadang memadukan 2 bahan dalam satu baju seperti kain tenun dan bahan kaos



Senang yaa untuk Muslimah sekarang ini tidak akan kesulitan lagi memilih baju,karena semakin banyak brand-brand hijab yang baru yang menawarkan desain-desain menarik dengan harga yang bersahabat.

Yuk dukung Local Brand dan sampai jumpa di Hijab Fest dan Hijab Market 2016