My Easy Five Days Story with Cooking Tancha

8:41:00 AM 5 Comments A+ a-

Assalamualaikum Dear Friends

Mau cerita aaah kalau saya akhirnya bisa makan lebih sehat less carbo,less salt dan no MSG dalam 5 hari ini.

Sadar banget kalau saya tuh makan sembarangan. Makan selalu seadanya ajaa,yang penting ada karbohidrat ( nasi,gak bisa makan gak pake nasi ) plus Protein dari Lauk pauknya. Sayuran dan buah jaraaaang banget..



Kalau dulu sebelum hamil dan melahirkan saya tuh termasuk yang susaaah banget naik BB,makan banyak tapi segitu-gitu aja berat badannya (asik ya kayak gitu). Tapii keadaan berubah setelah saya hamil dan melahirkan,apa yang saya makan pasti jadi lemak. Waktu masa menyusui saya butuh 1 th untuk mengembalikan BB saya seperti dulu. Agak susah emang,apalagi Alula masih menyusu. Tapi seiring Alula besar saya juga semakin mudah turun BB,apalagi waktu itu saya aktif Zumba dirumah. 

Begitu pindah ke Bandung saya semakin gak bisa nahan makan,selalu ada aja teman yang ngajak makan entah itu sarapan atau makan siang. 

Akhirnya nih nyoba deh ke Cooking Tancha,Catering makanan sehat gitu. Programnya macem-macem ada Tancha Diet ( diet mayo 13hr ),Easy 5 Days ( Less Salt dan No MSG ),Streakly Tancha Diet ( diet mayo 5hr),Happy Healthy Food dan Happy Healthy Kids.

Nah kalau saya ikut program yang Easy Five Days.. Pertama menu cateringnya dateng,langsung dong yaa pengen makan. Tampilannya itu yaa menggugah selera banget..

Day 1 

Lunch : Chicken Mushroom,Baby Potato & Sayuran
Dinner : Chesee Omelette & Sayuran

Day 2

Lunch : Beef Teriyaki,Nasi Merah & Sayuran
Dinner : Tahu Kukus Saus Kacang & Sayuran

Day 3

Lunch : Chicken Fusili & Sayuran
Dinner : Siomay

 Day 4

Lunch : Fried Dori & Sayuran
Dinner : Bihun Goreng

Day 5

Lunch : Chicken Teriyaki,Baby Potato & Sayuran
Dinner : Chicken Kebab & Sayuran

Beneran deh yaa semua menunya enaaaak,paling favorit siih menu Day 3,Day 4 dan Day 5 :D

Ternyata makan sehat itu enak lhooo,kayanya mulai sekarang saya bakal mengurangi porsi nasi dan menggantinya dengan lebih banyak sayur.

Oiyaa berkat makan sehat 5 hari ini saya berhasil menurunkan berat badan hampir 5kg.. Tapi hasilnya bisa bervariasi yaa,tiap orang kan metabolisme tubuhnya berbeda-beda jadii kalau bisa jangan terpaku sama hasil yang saya dapat. Terpenting adalah makan sehat dan banyak gerak :)



Sekarang BB saya udah kembali ke BB ideal saya,sooo happy..

Thank You Cooking Tancha


5 comments

Write comments
January 19, 2016 at 7:06 PM delete

hwaa..cuma makan sehat 5hari berat badan bisa turun sampe 5kg put? amazing bangettt. sayangnya aku udah detox 3hari minum juice doank, turunnya cuma 1kg. sediihh

Reply
avatar
January 19, 2016 at 7:07 PM delete

hwaa..cuma makan sehat 5hari berat badan bisa turun sampe 5kg put? amazing bangettt. sayangnya aku udah detox 3hari minum juice doank, turunnya cuma 1kg. sediihh

Reply
avatar
January 19, 2016 at 7:14 PM delete

Iyaa fikaa gw aja smp kaget hahaha.. Kyanya rmang harus kurangin nasi klo gw sih,ternyata selama ini nasi yg bikin gampang naik bb nya..

Detox juice pgn coba jg deeeh

Reply
avatar
February 24, 2016 at 4:03 PM delete

Kak putri disertai olahraga jg ga ikut diet ini?

Reply
avatar