Nonton Ada Apa Dengan Cinta 2

7:50:00 PM 4 Comments A+ a-

Salam

Siapa yang udah nonton AADC 2 ? 




Saya sih baru kemarin nonton,dan antrian di bioskop masih mengular panjang. Film yang ditunggu-tunggu dari tahun kemarin ini sukses meraih masa terutama generasi 'Geng Cinta'

Masih inget dong pertama kali film AADC diputar di Bioskop tahun 2002 lalu ? Pasti nontonnya bareng-bareng sama geng SMA kaaan ? Saya pun gitu. 

Nah Film AADC 2 ini seperti mengungkit kembali kenangan lama jaman SMA kaaan ? Ayooo ngaku yang abis nonton filmnya yang kedua malah jadi baper :)))

Sebetulnya film yang kedua ini masih 'biasa aja' dibanding filmnya yang pertama. Cuma karena memang banyak memory yang dibangkitkan kembali di film kedua ini maka filmnya menjadi spesial. Film kedua ini seperti jawaban atas permintaan penonton yang penasaran ingin melihat Rangga & Cinta Pacaran. Seperti hal nya akhirnya Rangga bertemu dengan Ibunya setelah sekian lama berpisah. 

Saya sih jujur aja menikmati filmnya,menikmati setiap adegannya,dan menikmati setiap percakapannya.. Beberapa adegan dan percakapan dibuat kurang lebih sama dengan film yang pertama ( gak usah diceritain yaa yang mana nanti spoiler katanya ) 

Pokoknya yaa film nya worth to watch. Bikin nostalgia,dan bikin kangen temen-temen SMA daaan bikin pengen wisata ke Jogja :D *inikode* 

4 comments

Write comments
May 11, 2016 at 10:52 PM delete

Akhhhh belum nonton... Nunggu bayi umur 2 taunan kali baru bisa ke bioskop lagi :))))

Reply
avatar
May 12, 2016 at 9:48 AM delete

aku pertama kali lagi nonton setelah anakku setahun tiaaaa hahhaha

Reply
avatar
idhan hulwah
AUTHOR
May 20, 2016 at 4:45 PM delete

Baru bisa mampir ke blognya putri...
Aku juga udah nontonn :)

Reply
avatar
May 20, 2016 at 6:26 PM delete

Haii Idhan.. Makasii uda mampir :D

Reply
avatar