Sudah Pernah Coba Masker Kefir ?

5:42:00 PM 1 Comments A+ a-






Salam

Ada yang tau Kefir itu apa ?

Kalau merujuk dari Wikipedia Kefir adalah minuman yang terbuat dari susu dengan proses fermentasi yang berasal dari daerah Kaukasus. Cara pembuatannya adalah dengan memasukaan butiran kefir ke dalam susu sapi, kambing, atau domba. Kefir tradisional dibuat di dalam tas kulit kambing dan digantung di dekat pintu, tas ini akan bergoyang ketika seseorang membuka pintu sehingga susu dan kefir akan tercampur

Nah sekarang ini Kefir gak cuma diminum tapiii dijadiin Masker buat wajah.. Manfaatnya apa ? Banyaaaak.. Jenisnya juga macem-macem.. Masker Kefir ini bertuuan untuk Detoksifikasi biasanya. Kefir juga uda dikonsumsi dari jaman dulu lho salah satu khasiatnya supaya awet muda.. Hari gini siapa yang gak pengen terlihat muda trus ya kan ? Apalagi kalau uda early 30.

Nah kebetulan banget saya beberapa waktu lalu nyobain Masker Kefir dari Masque Maison .. Setelah cobain sekitar 3mingguan baru deh berani review.. Saya pake barengan sama cream dokter,Alhamdulillah ga ada masalah.. malah kayaknya makin 'cling'



Nah ini nih Masker Kefir yang saya coba.. Saya coba semuanya,soalnya fungsi dan manfaatnya beda-beda.. Saya jabarin satu-satu yaa


1. White Kefir :
Membuat kulit menjadi glowing dan tidak kusam, memutuskan siklus ketergantungan cream dokter

2. Chocolate kefir :
seluruh manfaat White Kefir plus
anti oksidan tinggi untuk melawan penuaan pada kulit, menjaga serangan racun dan kuman, menutrisi, melembabkan dan anti stress

3. Green Kefir :
Seluruh manfaat White Kefir plus
Untuk jerawat, melindungi dr sinar UV, anti aging, kulit berminyak dizona T dan kering dipipi, membantu menyamarkan kantung mata

4. Violet Kefir :
Seluruh manfaat White Kefir plus
Menjaga elastisitas kulit dgn kandungan kolagennya, meningkatkan tekstur kulit, membuat kulit kenyal dan menyamarkan kerutan

5. Black Kefir :
Seluruh manfaat White Kefir plus
Menyerap seluruh kotoran yg menyumbat pori2, kulit berminyak, membuat kulit halus dan bebas jerawat, menyamarkan flex hitam

Banyak kan manfaatnya ? Dan hasilnya pun memuaskan banget..
Kenapa harus nyoba Masker Kefir ini ? Soalnya yaa wajah kita tuh kan seringkali terpapar sinar matahari,belum lagi polusi,debu dan kosmetik-kosmetik yang sering kita pakai.. Nah Masker Kefir ini ngedetoks racun-racun diwajah kita. Hasilnya wajah akan terlihat lebih sehat dari sebelumnya..

Oh iyaa gak cuma buat wajah,buat badan juga ada lho..


Ini adalah Body Scrub dan Astringent

Manfaatnya adalah

1. Mencerahkan warna kulit
2. Mengangkat sel-sel mati dikulit
3. Melembabkan kulit tanpa body lotion sekalipun
4. Meremajakan kulit
5. Mendetoks zat-zat kimia didalam kulit

Hasilnya kulit bener-bener lembabbb banget.. Rasanya itu kotoran yang nempel dikulit rontooook semua.. Jadi bawaannya pengen pegang-pegang kulit teruss..

Jangan lupa Masker Kefirnya dipake yang rutin yaaa supaya hasilnya memuaskan..

Oh iyaa kalau mau beli Masker dan Body Scrub Kefir ini,jangan lupa belinya di Masque Maison yaa mentemeen

Selamat mencobaaaa :)




Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

1 comments:

Write comments
Puput Utami
AUTHOR
March 27, 2017 at 9:08 PM delete

Belum pernah nyobaa.. itu yang kayak banyak dijual di komen instagram ya kak? ternyata bagus beneran yahh

Reply
avatar