Attack Clean Maximizer

11:07:00 AM 6 Comments A+ a-

                                                                                                 
Salam


It's been a while yaa kayaknya saya gak curhat-curhat lagi di blog ini mengenai tips-tips simple perkerjaan Ibu rumah tangga.. Well,lagi menikmati banget soalnya kehamilan kedua ini. Menikmati banget trimester kedua yang udah ilang mabok-maboknya. Nafsu makan telah kembali seperti semula,dan tenaga sepertinya kembali seperti sebelum hamil dulu. Hamil pertama dulu saya masi belum ada kegiatan diluar rumah,jadi kebanyakan dirumah. Kehamilan kedua ini jujur aja ngerasa lebih "kuat" dibanding hamil pertama dulu,saya juga bisa kesana-kemari mengurus ini itu sendiri. Meeting ketemu klien yang mau bikin acara,belum lagi kalau ada kegiatan attending event blogger. Semuanya apa-apa sendiri,termasuk urusan rumah tangga beberes rumah,cuci baju,setrika,dan mengurus Alula tentunya. Bumil sih pengennya tiduran terus kan ya,cuma ga bisa gtu juga. 

Memang sih sebagai Ibu Rumah Tangga yang no nanny kadang berasa banget capeknya. Tapi kalau ada ART pun saya belum tentu juga ngerasa sreg karena terbiasa melakukan semua hal sendiri,apalagi urusan cuci mencuci,cuci baju terutama. Rasanya ga afdol kalau baju dicuciin orang lain. Soalnya baju itu kan saya yang pakai sendiri,jadi ga sreg kalau dicuciin sama orang lain.

Nah untuk urusan cuci mencuci ini dari dulu sekali aku cuma setia sama satu brand,yaitu Attack. 




 Saya termasuk orang yang sangat picky untuk masalah memilih detergen,karena detergen itu benar-benar saya gunakan sendiri. Jadi harus yang memenuhi syarat banget deh. Seperti misalnya,noda dibaju mudah dibersihkan,wanginya awet walaupun sudah dijemur dan baju sudah dipakai seharian, dan tentunya ga bikin tangan jadi kasar atau pecah-pecah. Nah Attack ini termasuk yang paket komplit bangettt.. Makanya dari dulu saya ga bisa ke lain hati. 

Awalnya memilih Attack soalnya dulu banget sempat tinggal sendiri ngekost karena harus kerja di Bandung. ART tempat aku ngekost lah yang mengenalkan Attack ini. Jadi dulu itu namanya juga baru pisah dari orang tua ya,bingung milih detergen yang bagus seperti apa,akhirnya karena suka liat ART pakai Attack coba deh pakai juga. Surprisingly langsung cocok,cucian ga bau apek kalau misalnya lagi dijemur tanpa matahari,terus ga bikin tangan pecah-pecah juga. Thats why dari dulu sampai sekarang ga berniat pakai brand lain.Apalagi semenjak punya anak duh semakin yakin deh karena Attack ada anti kumannya juga. 

Nah  Attack Clean Maximizer adalah Deterjen konsentrat berteknologi tinggi yang efektif mengangkat noda dengan Formula New 3D Clean Action :

1. Formula MaxPower dalam butiran konsentratnya lebih bertenaga dan efektif angkat noda,jadi noda mudah dihilangkan

2. Anti Kuman, Mencegah pertumbuhan kuman penyebab bau setelah pakaian dicuci

3. Anti Bau, Melindungi pakaian dari bau. Cegah bau keringat di pakaian sepanjang hari.
Semakin sering dicuci dengan deterjen Attack, semakin kuat perlindungan terhadap kuman yang menyebabkan bau keringat  pada pakaian. Bersih dari noda terlihat dan tak terlihat!


Buat saya pokoknya baju itu harus bersih dan wangi. Apalagi walaupun saya Ibu Rumah Tangga tapi sering juga beraktifitas diluar rumah,sehingga timbul keringat dan menjadi bau. Namun ternyata keringat bukan penyebab baju menjadi bau, tetapi kuman yang tinggal di dalam serat kain dan memakan keringat beserta kotoran itu lah yang menyebakan bau keringat. Nah sekarang tidak perlu khawatir karena ada Attack dengan formula New 3D Clean Action menjadi solusi yang melindungi dari kuman penyebab bau. Jadi no worry deh sekarang pakaian bersih, anti kuman, dan terlindungi dari bau keringat sepanjang hari. Oke banget kan ? 



 Buibu ada yang punya pengalaman sama dengan Attack ? Sharing yuk di kolom komen..




6 comments

Write comments
September 7, 2017 at 2:10 PM delete

Ahey, gie juga pake. Karena kalau pakai merek lain tangan panas apalagi yang bungkus hijau wkwkwkkwkk. Pakai ini mana ngucek ga pake tenaga plus aman damai sentosa di tangan jadi makin hepi kalau nyuci :D

Reply
avatar
Desy Yusnita
AUTHOR
September 7, 2017 at 4:08 PM delete

Attack andalan dari dulu jaman belum nikah tapi punya tugas nyuci dirumah. Jaman nyuci belum pAke mesih cuci. Ga perlu kuat-kuat nguceknya kotoran gampang lepas. Sempet pindah ke detergen lain, tapi akhirnya balik lagi ke attach, belum bisa tergantikan ka.

Reply
avatar
farida pane
AUTHOR
September 7, 2017 at 5:53 PM delete

Emang dari dulu Attack yang paling ok sih :)

Reply
avatar
September 9, 2017 at 6:09 PM delete

hihi iya giee enakeun yaaaa dipakenya.. ga pake cape

Reply
avatar