Pastikan Yang Benar,Larutan Cap Kaki Tiga

3:17:00 PM 18 Comments A+ a-




Salam


Gimana nih puasanya temen-temen sekalian ? Masih lancar yaa InsyaAllah.. Kalau bicara tentang bulan Ramadan yaa,apa sih biasanya yang dikangenin banget ? Kalau saya berhubung sudah 3 tahun ini tinggal di Bandung pisah sama orang tua jadi sudah pasti yang saya kangeniiin banget adalah suasana dan makanan yang biasa terhidang pas bulan Ramadan di rumah Mama.Karena ya makanan itu cuma ada dibulan Ramadan aja.

Contohnya nih ya,Kolak Sagu Rangi (seperti apa bentuknya kalau pada gak tau sila googling yaa hihi). Lalu ada juga Risoles isi kentang dan wortel plus lontong pakai sambel kacang *duh ini ngetik sambil ngebayangin jadi semakin pengen*
Nah biasanya saya dan keluarga buka puasa tuh makan itu,sholat maghrib baru deh pulang tarawih makan malam. Saya kangen bangetttt buka puasa dirumah mama,tahun ini karena satu dan lain hal gak bisa buka puasa di Jakarta,karena saya baru ke Jakarta 2 hari sebelum Hari Raya,

Tapi yaa bulan Ramadan di Bandung juga gak kalah enak kok,apalagi di lingkungan saya tinggal berbagai jenis makanan untuk berbuka puasa macem-macem,enak-enak pula. Tapi tetap yaa pilihan saya selalu jatuh ke Gorengan dan yang manis-manis. Kalau dulu sih yaa setiap abis makan gorengan terlalu sering,gak lama tenggorokan pasti langsung ga enak.

Di bulan Ramadan ini risiko mengalami gejala panas dalam tuh meningkat. Panas dalam mengacu pada penyakit di mana tubuh sedikit lebih sensitif terhadap panas, tenggorokan sakit, dan selalu haus. Sebagian orang yang mengeluhkan panas dalam biasanya mengalami sariawan, tidak nyaman di pencernaan, dan bibir pecah-pecah.
Apalagi saat puasa, asupan cairan sudah pasti berkurang terutama di siang hari. Makanya ketika sahur dan berbuka ga boleh kurang minum.Panas dalam memang dapat disebabkan oleh tidak seimbangnya asupan makanan dan minuman, terutama yang bersifat panas dan dingin.

Tapi semenjak beberapa waktu lalu sudah ga ada lagi tuh drama panas dalam dan sakit tenggorokan. Karena saya selalu sedia Larutan Cap Kaki Tiga. Khusus bulan Ramadan selain wajib air 8 gelas sehari,saya juga minum 1 botol Larutan Cap Kaki Tiga saat Sahur dan Buka Puasa.



Kenapa harus Larutan Cap Kaki Tiga ?


- Cap Kaki Tiga adalah pelopor minuman pereda panas dalam
- Cap Kaki Tiga dengan resep yang turun temurun selama lebih 80th dipercaya mampu meredakan panas dalam
- Cap Kaki Tiga berhasil mendapatkan TOP BRAND,MASTER BRAND,SOCIAL MEDIA AWARD,BEST BRAND setiap tahunnya
- Varian lengkap untuk Dewasa dan Anak-anak dengan berbagai rasa


Satu lagi #PastikanYangBenar kalau kalian mau minum Larutan Cap Kaki Tiga logonya yang seperti ini yaa..

So,jangan lupa minum 1 Botol saat Sahur dan Berbuka #CapKakiTiga #AhlinyaPanasDalam






Not allowed to copy & paste photo without permission. Copyright larasatiiputri's Blog

18 comments

Write comments
NiaNastiti
AUTHOR
June 11, 2018 at 3:29 PM delete

Aku gatau sagu rangii, haha. Risol sama bala bala alias bakwan favoritku. Aku juga jaga2 minum larutan cap kaki tiga, enak klo dingin dr kulkas gitu. Aku bahkan suka yg buat anak2 seger :p

Reply
avatar
Ola Aswandi
AUTHOR
June 11, 2018 at 3:31 PM delete

Assalamu'alaikum Putri, emang yaa kalau udah tinggal jauh dari ortu tuh pasti masakan khas Ibu yang kita kangenin banget.. huhuhu..

Reply
avatar
June 11, 2018 at 3:33 PM delete

Darell juga suka minum Larutan Cap Kaki Tiga anak. Segeerrr

Reply
avatar
June 11, 2018 at 5:10 PM delete

Allula suka cap kaki tiga anak yaaaa... tante juga doyan yang jeruk hihihihii... Iya Put, suasana buka bersama oranh tua itu emang ngangenin ya :')

Reply
avatar
June 11, 2018 at 6:59 PM delete

Yang paling dikangenin dari ramadhan itu kumpul sahur dan bukber bareng keluarga besar ya :,) Alhamdulillah ada cap kaki tiga jadi drama panas dalam ga sempat mampir :)

Reply
avatar
June 11, 2018 at 8:31 PM delete

Niaaa enak lhooo kolak sagu rangi hihi.. Eh samaa aku juga suka minum yg anak2,lebih seger benerrr

Reply
avatar
June 11, 2018 at 8:32 PM delete

Waalaikumsalam Laa.. Benerrr kerasaaa bgt kangennya suasana dan masakan mama pas bulan puasa

Reply
avatar
June 11, 2018 at 8:33 PM delete

Tosss tante tiyaakk.. Bangettt kangen suasananya yaaa huhu

Reply
avatar
June 11, 2018 at 8:33 PM delete

Iyaaa benerr mba withaa kangen suasana dan masakan mama

Reply
avatar
Jade Ayu
AUTHOR
June 12, 2018 at 5:48 AM delete

kolak sagu rangi aku baru dengeeerrr. hahaha.. Rafasya doyan yg leci nih, klo ibunya smua doyan. 😛😛

Reply
avatar
Desy Yusnita
AUTHOR
June 13, 2018 at 6:41 AM delete

Bener banget lontong dan sambal kacang itu da best banget buat buka puasa. Aku juga suka minum cap kaki tiga.

Reply
avatar
June 13, 2018 at 11:20 AM delete

Raya malah suka minum yg biasa hihihi karena kl yg buat anak katanya aneh air putih rasa buah XD
aku nyetok banyak cap kaki tiga selama puasa, biar tenggorokan ngga sakit karena kalau buka puasa suka ngasal makan yg pedes2 dan berminya-minya :D

Reply
avatar
dewindriyani
AUTHOR
June 14, 2018 at 10:20 AM delete

Akhirnya gorengan punya 'lawan mainnya' hidup larutan cap kaki tiga haha

Reply
avatar
June 17, 2018 at 10:48 PM delete

Sagu rangi enak lho buyuu hihi..

Hahha klo haus apa jg diminum yaaa,apalagi klo dingin

Reply
avatar
June 17, 2018 at 10:50 PM delete

Alula malah suka banget justru karena ada rasanyaa hahaa

Reply
avatar